Southgate: Inggris Telah Terlalu Banyak Remehkan Swedia

situs judi online

Berita Bola Malam Ini – Inggris dipastikan akan menghadapi Swedia di babak perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Namun, sang manajer, Gareth Soutgate menyatakan Inggris telah terlalu banyak meremehkan Swedia di masa lalu.

Di atas kertas Swedia tampaknya lawan yang relatif mudah bagi Inggris. Meski begitu, The Three Lions memiliki rekor yang tak terlalu menyenangkan kala bermain melawan tim berjuluk Blågult itu di sepanjang sejarah.

Inggris dan Swedia telah bertemu sebanyak 24 kali di semua kompetisi. Inggris menang delapan kali, sembilan laga berakhir seri dan tujuh laga sisanya berhasil dimenangkan Swedia.

Ujian sulit untuk Inggris

Pertemuan terakhir antara Inggris kontra Swedia di ajang Piala Dunia adalah terjadi di tahun 2006 lalu. Kala itu mereka bertemu di fase grup dan laga itu berakhir dengan skor imbang 2-2, dimana salah satu gol itu diciptakan dengan indah oleh Joe Cole.

“Saya sekarang berpikir tentang Swedia karena saya ingin kita melanjutkan laju kita,” kata Southgate kepada ITV.

“Inggris punya catatan buruk saat menghadapi Swedia. Kami telah meremehkan Swedia selama bertahun-tahun. Mereka sangat pandai melakukan apa yang mereka lakukan dan itu akan menjadi ujian yang sangat sulit,” tandas eks manajer Middlesbrough itu.

Sementara itu laga antara Swedia kontra Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan di Samara Arena, pada Sabtu (7/7) Pukul 21.00 WIB mendatang. Laga ini tentu akan berlangsung dengan sengit. (iyabet/news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *