Skor Akhir Pertandingan Serbia vs Brasil 0-2

situs judi online

Hasil Pertandingan Serbia vs Brasil 0-2 – Hasil pertandingan antara Serbia vs Brasil dalam laga Grup E Piala Dunia 2018 di Otkrytie Arena hari Kamis (28/6) dinihari ditutup dengan skor akhir 0-2.

Brasil dan Serbia sama-sama menggantungkan kemenangan dalam laga ini untuk mencapai babak gugur Piala Dunia 2018 saat mereka saling berhadapan di babak penyisihan Grup E.

Brasil bertanding malam ini dengan modal kemenangan dramatis atas Kosta Rika dengan mencetak dua gol dalam masa injury time untuk mengamankan tiga poin.

Serbia, sementara itu, dikalahkan Swiss oleh gol telat Xherdan Shaqiri yang secara signifikan menghambat harapannya untuk dapat lolos.

Jika Serbia bisa menang atas Brasil, mereka akan lolos, meskipun masih ada cara lain bagi mereka untuk maju, tergantung pada apa yang terjadi di laga antara Swiss vs Kosta Rika.

Setelah Jerman terdepak dari ajang Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Korea Selatan, Brasil pasti akan sangat hati-hati, berharap untuk menghindari nasib yang sama dengan sang juara bertahan.

Jalannya Pertandingan Serbia vs Brasil
Gabriel Jesus membuka peluang pertama untuk Brasil, ia bebas tak terjaga di sisi kiri namun dihentikan oleh oleh kiper Vladimir Stojkovic di menit keempat.

Namun kemudian, Brasil terpaksa bermain tanpa bek kiri andalannya Marcelo di menit ke-10 yang keluar dari pertandingan karena cedera. Dia digantikan oleh Filipe Luis.

Brasil terus menekan meski Marcelo absen, dan Neymar nyaris mencetak gol pada menit ke-25. Gabriel Jesus berhasil menekan ke depan dengan melewati seorang bek Serbia, Neymar bersiap di tiang dekat.

Hasil Pertandingan Serbia vs Brasil
Hasil Pertandingan Serbia vs Brasil

Neymar mencoba melepaskan tendangan ke arah tiang jauh dari sudut yang tajam, tetapi Stojkovic mampu menepis bola sehingga keluar dari sasaran.

Menit 35, GOOOOLLL BRASIL!!! Brasil memimpin melalui gol yang dicetak oleh Paulinho. Gelandang Barcelona ini berlari mengejar umpan indah dari Philippe Coutinho, dan dengan sontekan ujung kakinya ia melepaskan lob ke atas Stojkovic yang bergerak maju dan bola pun masuk gawang yang tak terjaga. Skor 1-0 Brasil memimpin.

Mengingat Swiss telah unggul atas Kosta Rika, Brasil membutuhkan gol ini untuk tetap berada di papan atas grup.

Neymar nyaris merubah papan skor menjadi 2-0 di masa injury time babak pertama. Dia mendapatkan ruang untuk melepaskan tembakan melengkung dari jarak 20 meter namun bola tipis melebar dari gawang Serbia.

Di babak kedua Brasil langsung menekan begitu pertandingan kembali bergulir, dan hampir mencetak gol, sekali lagi Neymar. Coutinho mengirimkan bola kepada sang bintang PSG, Neymar berlari mengejarnya dan membawa bola ke arah sisi kanan gawang. Stojkovic mampu menyapu bola.

Swiss dan Kosta Rika imbang di babak final grup lainnya, Serbia tidak hanya perlu terus bertahan, tetapi juga wajib menang jika ingin lolos.

Pemain Serbia hampir menyamakan kedudukan ketika Alisson keluar dari garis untuk menghalau bola crossing, namun bola justru jatuh tepat ke Aleksandar Mitrovic, yang melepaskan tendangan namun bola mengarah tepat ke kiper Brasil.

Mitrovic mendapatkan peluangnya di menit ke-65 ketika dia melepaskan sundulan memanfaatkan umpan silang dari kanan, tetapi sekali lagi dia menyundulnya ke arah Alisson, yang dengan tenang mengamankan bola.

Serbia pasti menyesal membuang peluang emas tersebut, karena Brasil berhasil menggandakan keunggulan beberapa menit kemudian. Gol kedua Brasil datang dari tendangan sudut kiriman Neymar, bek tengah veteran Thiago Silva menyambutnya dengan sundulan dan merubah skor menjadi 2-0 di menit 68.

Serbia terus berusaha mengejar ketertinggalan, namun Brasil tak tinggal diam. Selain bertahan Brasil juga beberapa kali mendapatkan peluang lainnya untuk menambah skor.

Hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak kedua, hasil Serbia vs Brasil ditutup dengan skor akhir 0-2.

Susunan Pemain Serbia vs Brasil

Serbia (4-2-3-1): Vladimir Stojkovic; Antonio Rukavina, Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Aleksandar Kolarov; Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Matic; Dusan Tadic, Adem Ljajic, Filip Kostic; Aleksandar Mitrovic. Cadangan: Marko Dmitrovic, Predrag Rajkovic, Milan Rodic, Nemanja Radonjic, Luka Jovic, Marko Grujic, Aleksandar Prijovic, Andrija Zivkovic, Luka Milivojevic, Uros Spajic, Branislav Ivanovic, Dusko Tosic.

Brasil (4-3-3): Alisson; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Marcelo; Paulinho, Casemiro, Coutinho; Willian, Gabriel Jesus, Neymar. Cadangan: Renato Augusto, Marquinhos, Ederson, Roberto Firmino, Cassio, Filipe Luis, Fernandinho, Fred, Geromel, Taison.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *