Skor Akhir Pertandingan PSG vs Atletico Madrid 3-2

situs judi online

Hasil Pertandingan PSG vs Atletico Madrid 3-2 – Laporan hasil pertandingan PSG vs Atletico Madrid pada hari Senin malam di National Stadium Singapura, dalam rangka ICC 2018, usai dengan skor 3-2.

Sudah menit 26 pertandingan berlalu di malam yang agak panas suhunya di Singapura ini. Dan apa yang bisa dilaporkan? Pertama-tama belum ada gol sejauh ini. Namun kedua tim mencoba melakukan serangan. Sejak sebelum menit ke-10 saja sudah terjadi serangan di kedua ujung lapangan.

Menit 4 Angel di Maria sudah menembak dari luar kotak, namun berhasil diselamatkan secara cantik oleh kiper Atletico. Dua usaha berikutnya oleh Atletico melihat tembakan Thomas Partey diblokir, sementara usaha dari Angel Correa diselamatkan kiper lawan.

Raksasa La Liga itu bertahan secara ketat sehingga satu-satunya peluang PSG hanya bisa diperoleh dari luar kotak penalti. Hal yang sama dilakukan oleh Giovani Lo Celso menit 9 tapi ditepis. Dari sepak pojok setelahnya, Christopher Nkunku menanduk bola tapi meleset.

Menit 11 NYARIS! Kevin Gamiero melesat melewati jebakan offside PSG dan berhadapan satu-lawan-satu dengan Kevin Trapp, tapi sepakannya melayang terlalu tinggi. Seharusnya Atletico sudah unggul. Menit 16 Angel di Maria jatuh dengan mudahnya dan wasit menganugerahkan tendangan bebas.

Menit 33 GOL! Nkunku! Gol ini berawal serangan dari sisi kanan kotak penalti. Sempat diblokir dua kali sebelum Christopher Nkunku menyambar pada kesempatan ketiga dan GOL! 1-0!

Menit 40 hampir saja Atleti menyamakan skor. Tapi bola hasil serangan Vietto berhasil dibersihkan dari garis gawang oleh Rimane. Gagal mengubah skor!

Babak kedua sudah dimulai! Menit 61 satu peluang emas dibuang begitu saja. Satu bola silang dari sisi kanan berhasil melintasi depan gawang PSG tapi tiga pemain Atleti di sana tak satu pun bisa menyambar bola. Sayang sekali!

Menit 66 satu tembakan jarak jauh dari Moussa Diaby menghantam mistar gawang! Hampir saja menambah gol bagi PSG. Sayang sekali gagal!

GOAL! DIABY! Menit 71. Akhirnya pemain ini berhasil mencetak gol. Berlari sendirian dari sisi kiri lapangan, ia menembak mendatar ke sudut terjauh gawang dan GOL! 2-0!

Tapi ternyata pertandingan belum usai. Victor Mollejo dan gol bunuh diri dari Antoine Bernede menyamakan skor menjadi 2-2.

Beruntung pada masa injury time Virgiliu Postolachi mencetak gol kemenangan bagi PSG dan skor 3-2 bertahan sampai peluit panjang. Dari luar kotak penalti ia menembak ke pojok gawang. GOL! 3-2!

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil PSG vs Atletico Madrid ditutup dengan skor akhir 3-2. (iyabet/news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat