Skor Akhir Pertandingan Piala AFF U-16 Myanmar vs Indonesia 1-2

situs judi online

Hasil Pertandingan Piala AFF U-16 Myanmar vs Indonesia 1-2 – Pertandingan Piala AFF U-16 antara Myanmar vs Indonesia di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa malam, usai dengan skor 1-2. Kedua gol dicetak pada babak pertama oleh Bagus Kahfi.

Myanmar jauh lebih berbahaya daripada Filipina, yang terakhir kali berhasil tim Merah Putih permalukan dengan skor 8-0, tapi sejauh ini berhasil dikendalikan oleh anak-anak kita. Sayang bahwa gawang kita harus kebobolan pada menit 71.

Laporan babak pertama

Gol pertama terjadi hasil kejeniusan Bagus Kahfi. Dalam satu situasi 50-50, satu pemain Indonesia mencuri bola dengan tandukan kepala sekali, disambut tandukan kepala kedua oleh Bagus, dan tendangan setengah volinya menjebol gawang Myanmar. GOL! 0-1!

Menit 22 satu lagi peluang emas dari Indonesia. Umpan terobosan gagal dijemput di dalam kotak. Gagal lagi satu serangan kita. Menit 23 dari sepak pojok tak berujung apa pun.

Menit 24 Myanmar TIANG GAWANG! Hampir saja gol. Satu serangan balik kilat dari tim merah dan bola hasil serangan menghantam tiang gawang. Gagal lagi serangan Myanmar. Sisi kiri pertahanan tim Indonesia tampak menjadi sasaran para pemain lawan. Beberapa kali serangan balik menyasar titik ini.

GOOOOL! 0-2! Menit 25 setelah bola memantul di tiang gawang, dengan cepat bola dikirim ke depan dan Bagus Kahfi berlari sendirian mengecoh dua pemain lawan sebelum menembakkan bola melewati kiper lawan. GOL! 0-2!

Berbeda dengan saat melawan Filipina, negara yang dulu bernama Burma ini bermain menyerang dan berkali-kali membahayakan gawang Indonesia. Beruntung sudah dua kali serangan, dua kali pula menghantam tiang atau mistar gawang.

Menit 32 satu serangan dari sisi kanan kotak penalti gagal mencapai depan gawang lawan. Bola meleset tipis saja. Menit 40 satu kekacauan di depan gawang Myanmar gagal dimanfaatkan para pemain kita. Belum mengubah skor sampai sejauh ini.

Hasil Pertandingan Piala AFF U-16 Myanmar vs Indonesia
Hasil Pertandingan Myanmar vs Indonesia

Laporan babak kedua

Sudah menit 46, ini mrupakan serangan ketiga Myanmar sejauh ini di babak kedua dan belum satu kali pun membuat kiper Ernando berkeringat dingin. Menit 48 dari hasil tendangan bebas Yudha, bola membentur dinding manusia. Dari bola muntah setelahnya hanya meleset ke sisi gawang.

Menit 49 tadi lawan kembali menusuk dari sisi kiri pertahanan, dan umpan silang dikirim ke dalam kotak tanpa ada tantangan sedikit pun. Beruntung meleset ke sisi gawang. Belum mengubah skor. Sisa 30-an menit.

Menit 55 satu serangan dari sisi kanan dari anak-anak kita tak berujung apa-apa. Tempo permainan sudah jauh lebih menurun dibandingkan babak pertama. Sudah menit 60 belum ada lagi serangan yang cukup berbahaya untuk dilaporkan. Sisa 20 menit lagi. Laga-laga U-16 hanya 2×40 menit.

Menit 61 satu serangan balik kilat dari tim Merah Putih, tapi sayangnya berujung ke pelukan kiper Nay Lin Htet. Menit 63 tujuh pemain tim merah memadati kotak penalti, menyulitkan pergerakan pemain tim putih dalam mencari ruang kosong di depan gawang Myanmar.

Menit 71 penalti untuk Myanmar! Hal ini diberikan wasit setelah kiper Ernando yang jengkel karena terus diganggu satu pemain lawan menjegal pemain tersebut. Ini sangat berbahaya karena laga masih tersisa 9 menit lagi. GOL! 1-2! Ernando sebenarnya bisa membaca arah bola ke sisi kiri gawang tapi bola terlalu keras untuk ditahannya.

Menit 74 satu pemain tim merah berbenturan dengan kipernya sendiri dan kini tergeletak bermenit-menit di lapangan. Menit 2 injury time hampir saja satu bola hasil tendangan bebas masuk ke gawang, beruntung bisa dibersihkan pemain muda Indonesia.

Setelah injury time 5 menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Myanmar vs Indonesia ditutup dengan skor akhir 1-2.

Susunan pemain Myanmar vs Indonesia:
Myanmar: Nay Lin Htet; Kaung Khant, Thaw Zin, Nyan Lin, Shin Thant; Zaw Win, Aung Ko, Yan Kyow Soe, Khun Kyaw, Thant Si Thu; La Min.

Indonesia: Ernando A; Bagas Kaffa, M. Febrian, Fadilah Nur, Komang Teguh; David Maulana, M. Supriadi, Brylian, M. Fajar; Rendy Juliansyah, Bagus Kahfi. (iyabet/News)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat