Skor Akhir Pertandingan Juventus vs Hellas Verona 2-1

situs judi online

Iyabet.news – Juventus memberikan kado perpisahan manis untuk sang penjaga gawang sekaligus kapten, Gianluigi Buffon. Bermain dengan hadapan pendukungnya sendiri, Bianconeri menang dengan skor 2-1.

Verona sempat mengancam gawang yang telah dikawal Gianluigi Buffon di menit ke 16. Berawal dari tusukan disisi sebelah kanan pertahanan Juventus, Mohamed Fares melepaskan tembakan dan mampu menepis oleh kiper legendaris tersebut.

Tidak mau kalah, Juventus mencoba untuk membuat sebuah peluang sayangnya, tembakan Stephan Lichtsteiner dari luar kotak penalti pada menit ke 23 dengan melambung diatas mister gawang.

Tidak butuh waktu yang cukup  lama, Juventus kembali membuat peluang yang berbahaya. Douglas Costa melakukan penetrasi disisi kanan pertahanan Verona dan melepaskan umpan kemudian langsung disambut oleh Mario mandzukic sayang sundulannya masih terlalu lemah.

Di menit-menit ke 25, giliran Paulo Dybala yang mengancam gawang Verona pemain asal Argentina tersebut melakukan permainan satu dua bersama Mandzukic dan langsung  dilepas tendangan dari luar kotak penalti. Namun tembakan yang dilepaskannya hanya menyamping pada sisi gawang.

Juventus membuat peluang lewat kaki Mandzukic. Mendapatkan operan manis lewat lini tengah, sang striker yang bebas dari penjagaan melepaskan tembakan volley yang berhasil ditepis oleh kiper Verona, Nicolas.

Usaha pemain asuhan Massimiliano Allegri menemui jalan buntu. Dimenit ke 41, Dybala melepaskan tendangan belok yang tidak dapat diraih oleh sang kiper. Tetapi, bola tersebut hanya mengenai master gawang.

Jeventus tidak menyerah dan terus mencoba untuk memasukan bola ke gawang Verona. Namun usaha yang mereka lakukan terus menemui jalan buntu hingga sang wasit meniupkan peluit bertanda berakhirnya babak pertama.

Usaha Bianconeri membuat gol akhirnya berhasil di menit ke 49. Tendangan Douglas Costa berhasil ditepis oleh kiper Verona, yang justru jatuh ke kaki Daniele Rugani. Sang bek akhirnya dengan mudah membuat gol pertama.

Juventus berhasil menambah keunggulan pada dua menit berikutnya. Lewat tendangan bebas, Miralem Pjanic yang ditunjuk sebagai eksekusi dengan santainya mencetak gol ke gawang Nicola yang kedua kalinya.

Pesta perpisahan Buffon pun akhirnya bermulai di menit ke 61. Kiper legendaris tersebut digantikan oleh Carlo Pinsoglio dan mendapatkan sambutan dari para pemain di lapangan. Beberapa penonton pun terlihat menittikkan air mata saar sang pemain keluar dari lapangan.

Dimenit ke 75, Verona berhasil memperkecil keadaan. Romulo yang melancarkan serangan dari sisi kanan mengirimkan umpan ke Alessio Cerci. Dengan satu kali tendangan, mantan pemain Atletico Madird tersebut akhirnya berhasil nenasukan bola ke gawang juventus dengan skor 2-1.

Penalti! Juventus yang mendapatkan penalti setelah bola hasil dari sundulan Mario Mandzukic mengeani tangan Enrico Bearzotti. Sayangnya tendangan yang dieksekusi oleh Stephan Lichteiner berhasil menangkis oleh Nicola.

Skor Akhir pertandingan pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. Hasil 2-1 ini menjadi perpisahan yang manis untuk Buffon. Kemenangan ini juga seolah melengkapi perayaan Scudetto Juventus yang ke 7 berturut-turut.(iyabet/news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *