Setelah Madrid, Zidane Ditantang ke Premier League

situs judi online

Iyabet.news – Robert Pires menyebut Zinedine Zidane telah membuat keputusan tepat dengan meninggalkan Real Madrid. Dia pun meyakini Zidane akan meneruskan kariernya sebagai pelatih kawakan.

Zidane membuat keputusan mengejutkan hanya lima hari setelah mempersembahkan gelar juara Liga Champions bagi Madrid. Dia memilih mundur demi kebaikan Madrid yang menurutnya membutuhkan perubahan.

Seteahnya, Zidane mulai dihubungkan dengan tim nasional Prancis. Tapi presiden federasi sepak bola Prancis, Noel Le Graet bersikeras Didier Deschamps akan terus memegang jabatan itu sampai 2020.

Alhasil, Pires pun memperkirakan Zidane akan melanjutkan kariernya di liga terbaik di dunia, yakni Premier League.

Tidak Sama

Memang benar Premier League dan La Liga memainkan gaya sepak bola yang berbeda, Pires mengakui itu. Tetapi dia berani bertaruh Zidane akan menemukan tim yang tepat pada waktunya.

Saya rasa baginya meninggalkan Real Madrid adalah berita baik, dia menyukai tantangan baru, ujar Pires di fourfourtwo.

Dia kompetitif dan saya pikir dia bisa menemukan solusi yang tepat, dan dia bisa menemukan gaya sepak bola baru karena anda tahu Premier League dan La Liga memainkan sepak bola yang berbeda.

Klub Mengantre

Lebih lanjut, dengan sederet prestasi yang sudah diraih Zidane, Pires tidak ragu akan ada banyak klub yang menantikan jasanya.

Jika dia ingin mencoba Premier League dia akan menemukan klub baru, tidak masalah baginya, tutup Pires.(iyabet/news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat