Prediksi Bola Terakurat Rusia vs Arab Saudi 14 Juni 2018

situs judi online

Iyabet.news – Penantian panjang penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk menyaksikan turnamen paling bergengsi bertajuk Piala Dunia 2018 FIFA akan berakhir, ketika tuan rumah Rusia akan menjamu Arab Saudi dalam laga pembuka di Luzhniki Arena (Moscow) pada hari Kamis (14/6) pukul 22.00 WIB.

Tuan rumah tentu akan difavoritkan untuk memenangkan laga kali ini. Akan tetapi, kedua tim menatap laga kali ini dalam kondisi yang buruk, terutama Rusia, karena mereka sedang berada dalam tren tanpa kemenangan di tahun kalender 2018. Kemenangan terakhir Rusia terjadi pada Oktober 2017. Secara total, Rusia saat ini sedang dalam 7 pertandingan tanpa kemenangan, dengan catatan 3 kali seri dan 4 kekalahan.

Ada ketakutan di antara penggemar tuan rumah, bahwa tim kesayangan mereka akan kesulitan untuk lolos dari babak penyisihan grup yang juga dihuni Uruguay dan Mesir. Apalagi Stanislav Cherchesov memiliki rasio kemenangan terburuk sebagai pelatih kepala tim nasional Rusia, dengan catatan 26,31% kemenangan sejak ia mengambil alih kursi manajer tim nasional pada 2016.

Di sisi lain, bisa dibilang bahwa Arab Saudi sedang mengalami masalah soal manajemen. Mantan pelatih Chile, Juan Antonio Pizzi menjadi pelatih kepala timnas Arab Saudi ketiga dalam waktu 10 bulan. Tentunya, dia punya sedikit waktu untuk membangun skuat yang solid. Itu karena pertandingan melawan Rusia kali ini akan menjadi pertandingan ke-10 nya selama bertanggung jawab sebagai manajer timnas Arab Saudi. Bisa dibilang bahwa dia belum menemukan formasi terbaik untuk Starting-XI timnya.

Selama menukangi Arab Saudi, Pizzi hanya berhasil mencatat 3 kemenangan dari 9 pertandingan yang ada. Sementara 1 laga berakhir imbang dan 5 laga lainnya mengalami kekalahan. Lini pertahanan yang buruk menjadi masalah utama Arab Saudi, di mana mereka telah kebobolan 16 gol dalam prosesnya.

Berdasarkan head to head, satu-satunya pertemuan sejauh ini antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 1993. Kala itu, Arab Saudi mengalahkan Rusia dengan skor 4-2. Sebagai tambahan, rekor Rusia saat bermain di Luzhniki Arena adalah 19 kemenangan, 7 kali seri dan 5 kekalahan dari 31 pertandingan. Sementara Rusia dipermalukan Brasil dengan skor 3-0 pada pertandingan terakhir di stadion ini.

Jelang laga kali ini, pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov masih belum yakin tentang pilihan Starting-XI terbaiknya. Akan tetapi, dia kemungkinan akan membuat pilihan untuk laga pembuka turnamen ini berdasarkan bentuk dan reputasi dari pemainnya.

Perlu dicatat bahwa Aleksandr Kokorin bukan bagian dari tim. Itu setelah pemain andalan Rusia itu mengalami cedera ligamen anterior saat membela klubnya di Liga Europa pada Maret 2018. Absennya Kokorin merupakan pukulan besar bagi Rusia dalam mencetak gol saat situasi sulit.

Di sisi lain, bos Arab Saudi, Juan Antonio Pizzi telah bereksperimen dengan membuat beberapa perubahan Starting-XI dalam pertandingan persahabatan. Akan tetapi, dia kemungkinan akan menggunakan pemain yang berpengalaman di laga pembuka turnamen kali ini.

Pencetak gol terbanyak tim nasional, Mohammad Al-Sahlawi adalah salah satu pemain yang jarang diturunkan Pizzi di sebagian besar pertandingan persahabatan. Namun dia bisa kembali menempati Starting-XI sebagai striker tunggal. Al-Sahlawi akan merebut posisi Muhannad Assiri, yang tidak efektif dalam beberapa laga persahabatan.

Bagaimanapun juga, laga kali ini akan menjadi bentrokan yang penting bagi dua tim kuda hitam di Grup A Piala Dunia 2018 ini untuk mendulang poin. Sementara dua tim favorit di grup ini, yakni Mesir dan Uruguay akan berhadapan di Yekaterinburg Arena pada hari berikutnya. Bagaimanapun juga, Rusia sebagai tuan rumah akan diunggulkan untuk memenangkan pertandingan pembuka ini, meski dengan skor tipis. (iyabet/news)

Prediksi Line Up Rusia vs Arab Saudi:
Rusia: Igor Akinfeev – Ignashevich, Smolnikov, Vasin – Samedov, Dzagoev, Golovin, Yerokhin, Zhirkov – Smolov, Dzyuba.

Arab Saudi: Al-Mayouf – Al-Harbi, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi, Al-Shahrani – Al-Faraj, Al-Khaibri – Al-Shehri, Al-Dawsari, Al-Jassim – Mohammad Al-Sahlawi.

Head to Head Rusia Vs Arab Saudi:
06/10/93 Saudi Arabia 4 – 2 Russia

5 Pertandingan Terakhir Rusia:
15/11/17 Russia 3 – 3 Spain
23/03/18 Russia 0 – 3 Brazil
27/03/18 Russia 1 – 3 France
31/05/18 Austria 1 – 0 Russia
05/06/18 Russia 1 – 1 Turkey

5 Pertandingan Terakhir Arab Saudi:
10/05/18 Saudi Arabia 2 – 0 Algeria
16/05/18 Saudi Arabia 2 – 0 Greece
29/05/18 Italy 2 – 1 Saudi Arabia
04/06/18 Saudi Arabia 0 – 3 Peru
09/06/18 Germany 2 – 1 Saudi Arabia

Persentase Kemenangan:
Rusia menang 36%
Arab Saudi menang 30%
Seri 34%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *