Maguire: Inggris Tak Kehilangan Kepercayaan Diri Usai Takluk Dari Belgia

situs judi online

Situs Berita Bola – Harry Maguire menegaskan bahwa Inggris sama sekali tak kehilangan kepercayaan diri setelah takluk dari Belgia 1-0 di laga penutupan Grup G di Kaliningrad, Jumat (29/6) dini hari WIB.

Maguire menelan kekalahan pertamanya sebagai pemain Inggris, dalam penampilan ketujuhnya. Dia duduk sebagai pemain cadangan, dan baru masuk di babak kedua menggantikan John Stones di Kaliningrad.

Adnan Januzaj menjadi momok setelah mencetak gol luar biasa, dan mengantarkan Belgia lolos ke 16 besar sebagai juara Grup G. Sementara Inggris harus puas finis sebagai runner-up dengan mengemas enam poin.

Pasukan Gareth Southgate harus menghadapi ujian berat melawan Kolombia di fase gugur. Tapi Maguire yakin bahwa timnya mampu menghidupkan kembali bentuk permainan yang sama seperti dalam dua pertandingan pertama mereka.

Menurut bek Leicester City itu, hanya dengan cara itu Inggris bisa melaju ke perempatfinal untuk bertemu Swedia atau Swiss. Dia menambahkan bahwa para rekan setimnya akan belajar dari kekalahan yang didapat dari Belgia, untuk bisa menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya.

“Pertama-tama, kami harus fokus pada permainan kami di babak sistem gugur. Jika kami bermain dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di dua pertandingan pertama, maka kami akan memenangkan pertandingan melawan Kolombia,” tutur Maguire.

“Kami telah mencapai tujuan kami, kami telah maju ke babak 16 besar, dan kami memasukinya dengan keyakinan pada kemampuan kami,”

“Kami memiliki pertandingan yang sama, dan kedua tim memiliki peluang. Belgia mencetak gol yang sangat bagus, kami tidak berhasil melakukannya, tetapi kami akan belajar dari itu.”

Kendati demikian, kekalahan itu memiliki keuntungan yang cukup baik bagi Inggris. Pasalnya mereka bisa menghindari lebih dulu bertemu tim-tim seperti Brasil, Argentina, Prancis, Uruguay, atau Portugal dalam perjalanan menuju final.

Three Lions tergabung dalam bagan yang dihuni tim-tim underdog seperti Kroasia, Denmark, Swiss, Swedia, Rusia. Hanya Spanyol dan Kolombia, lawan yang kemungkinan besar menjadi pencegah langkah ke babak final. Namun masih belum bisa diprediksikan, bisa saja akan terjadi kejutan di mana tim non unggulan yang akan melesat jauh. (iyabet/news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *