Lawan Juventus, Lopetegui Tegaskan Madrid Hanya Ingin Matangkan Konsep

situs judi online

Iyabet.news – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui angkat bicara soal duel dengan Juventus di laga kedua pramusim timnya, Minggu (5/8) pagi besok. Lopetegui menegaskan target Madrid di pramusim kali ini hanyalah mematangkan konsep permainan dan mempersiapkan tim jelang laga kompetitif yang sesungguhnya.

Sebagaimana diketahui, Lopetegui baru saja dipercaya menjadi pelatih anyar Real Madrid. Dia menggantikan Zinedine Zidane yang sebelumnya meraih setumpuk kesuksesan di Los Blancos.

Para pemain Madrid tentunya harus menyesuaikan diri lagi dengan taktik Lopetegui. Isco dkk. harus menemukan ritme permainan yang tepat sesuai arahan Lopetegui, dan laga pramusim adalah wadah yang paling tepat untuk melakukannya.

Mematangkan Konsep

Benzema mencetak gol ke gawang Manchester United
Benzema mencetak gol ke gawang Manchester United

Mantan pelatih timnas Spanyol itu mengakui laga melawan Juventus tak akan mudah. Sebab sang jawara Serie A memiliki kesempatan mempersiapkan timnya terlebih dahulu daripada Madrid. Lopetegui pun mengaku hanya ingin mematangkan konsep bermain demi menghadapi Piala Super Eropa mendatang.

“Kami akan melawan tim yang memiliki waktu lebih lama untuk mempersiapkan diri dan kami akan mencoba menampilkan performa terbaik dan terus melangkah ke depan,” ungkap Lopetegui di laman resmi realmadrid.

“Kami akan mencoba menerapkan konsep permainan tertentu dan melangkah sejauh mungkin dalam persiapan untuk Piala Super Eropa, yang merupakan target besar pertama kami musim ini.”

Mempersiapkan Tim

Fred berebut bola dengan Gareth Bale
Fred berebut bola dengan Gareth Bale

Lebih lanjut, Lopetegui pun berkata bahwa hasil pertandingan bukanlah yang terpenting dalam laga pramusim. Dia hanya ingin menyatukan ritme permainan karena banyak pemain yang baru bergabung dengan tim inti.

“Tujuan utama pramusim adalah untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kompetitif dan memasukinya dengan kondisi terbaik sebagai grup dan individu.”

“Para pemain kembali di waktu yang berbeda dan kami mencoba memastikan mereka mempersiapkan diri dengan cara yang sama,” tutup Lopetegui.(Iyabet/News)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *