Lawan Bali United, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Bakal Beri Kesempatan pada Tiap Pemain

situs judi online

Berita Bola – Laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018) malam, akan jadi ajang unjuk gigi para pemain Timnas Indonesia U-23. Sebab pada laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas, bakal memberikan kesempatan pada setiap pemain.

Timnas Indonesia U-23 sudah sepekan menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali jelang tampil di Asian Games 2018. Berbagai menu latihan sudah diberikan Luis Milla kepada Hansamu Yama dan kawan-kawan.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu pun akan memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk turun ke lapangan melawan Bali United. 23 pemain disiapkan untuk laga tersebut, termasuk tiga pemain senior.

“Semua pemain akan disiapkan main. Pelatih mau melihat kinerja semua pemain dan melihat latihan yang sudah diberikan, apakah dapat diaplikasikan atau tidak,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7) pagi.

Oleh sebab itu, Bima berharap semua pemain yang dipanggil TC bisa menunjukkan kualitasnya saat bersua Bali United. Apalagi, pertandingan melawan Serdadu Tridatu merupakan laga uji coba terakhir Timnas Indonesia U-23 sebelum terjun ke Asian Games.

“Pemain diharapkan memberikan permainan terbaiknya, dan semoga dukungan penonton dapat memberikan motivasi sebelum kami berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Asian Games nanti,” kata Bima.

Sebelumnya, Luis Milla memanggil 24 pemain untuk TC tahap akhir ini. Namun, satu pemain yakni Ezra Walian belum juga menunjukkan batang hidungnya karena masih dibutuhkan timnya, Almere City untuk berkiprah di kompetisi kasta kedua Liga Belanda (iyabet/news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *