Inggris Membuat Panama Keder

situs judi online

Iyabet.news – Nizhny Novgorod Pelatih Panama Dario Gomez tak menyangkal kalau timnya kalah kelas dari Inggris usai tumbang di Piala Dunia 2018. Ia juga mengakui Panama sempat ketakutan.

Panama kalah telak saat menghadapi Inggris di matchday 2 Grup G Piala Dunia 2018. Bertanding di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6/2018) malam WIB, wakil CONCACAF itu kalah dengan skor 1-6.

Panama sudah kebobolan lima gol di babak pertama. Mereka baru bisa mencetak gol di paruh kedua setelah Inggris unggul 6-0.

Akibat kekalahan tersebut, Panama –yang baru pertama kali tampil di Piala Dunia— harus tersingkir. Di pertandingan pertama, mereka dikalahkan Belgia dengan skor 0-3.

Cek juga nih video Highlights: Inggris Vs Panama 6-1

Highlights: Inggris Vs Panama 6-1
Highlights: Inggris Vs Panama 6-1

Gomez mengakui Inggris tampil spektakuler kendati juga tak menampik kalau timnya kalah kualitas. Skor di babak pertama sudah membuat Panama keder.

Selisih golnya bisa saja lebih banyak. Kebobolan lima gol di babak pertama –dua penalti, dua bola mati, di mana Inggris sangat efektif– well, yang kami lakukan adalah mencoba menghindari malapetaka yang lebih besar, ucap Gomez seperti diwartakan Sky Sports.

Kami lebih bisa menjaga bola di babak kedua dan kami tetap bermain rapi karena kalau tidak akan lebih dari enam gol. Kami merasa ketakutan saat jeda karena jurang besar antara kami dan Inggris, dan juga Belgia.

Saya harus bermain melawan dua lawan spektakuler, Belgia dan Inggris, tapi ini fantastis karena begitulah Anda belajar, menarik kesimpulan, dan tahu posisi tim Anda. Saya pikir Inggris spektakuler, tim yang indah, imbuhnya. (iyabet/news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *