Fabregas Bantah Pensiun dari Timnas Spanyol

situs judi online

Berita Bola Malam Ini – Gelandang Cesc Fabregas membantah isu yang berkembang tentang karirnya bersama timnas Spanyol. Fabregas bisa memastikan jika dirinya belum ingin pensiun dan masih berniat bermain untuk Spanyol.

Fabregas tidak ambil bagian dalam skuat Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2018. Pelatih Julen Lopetegui, yang memilih skuat Spanyol, menepikan begitu saja nama pemain asal klub Chelsea tersebut.

Pasca tidak masuk dalam skuat untuk Piala Dunia, Fabregas pun disebut akan pensiun dari Spanyol. Fabregas disebut sudah cukup puas dengan capaiannya bersama Spanyol dan akan lebih fokus menjalani karirnya di klub bersama dengan Chelsea.

Bantahan Fabregas

Bantahan Fabregas
Bantahan Fabregas

Kabar akan pensiun yang beredar di media pun mendapat sanggahan dari Fabregas. Pemain berusia 31 tahun memastikan masih punya hasrat untuk kembali berseragam La Roja bersama dengan pelatih baru kelak.

“Saya tidak pernah mengatakan saya pensiun untuk negara saya saya akan bahagia jika bermain di Piala Dunia tahun ini. Saya masih merasa sangat bugar, saya juga masih termotivasi,” ucap Fabregas.

“Saya masih menikmati permainan ini dan beberapa momen terbaik saya telah saya raih bersama Spanyol,” tandas eks pemain Barcelona tersebut.

Tunggu Pelatih Baru

Tunggu Pelatih Baru
Tunggu Pelatih Baru

Beberapa pemain Spanyol memutuskan untuk pensiun pasca gagal lolos dari fase grup Piala Dunia 2018. Andres Iniesta pensiun. Gerard Pique juga sudah memberi signal menyusul koleganya tersebut.

Tapi, Fabregas memastikan masih punya ambisi besar untuk bermain bersama La Roja. Dia pun tidak sabar untuk menanti rencana baru pelatih Spanyol pasca Piala Dunia 2018.

“Saya belum pensiun dan saya pasti akan siap jika pelatih baru ingin memakai tenaga saya. Tetapi, saya harus bekerja keras untuk mewujudkannya. Ada banyak hal yang harus diputuskan manajer baru dan pemain yang dia inginkan,” tandas Fabregas.

Capaian Fabregas Bersama Spanyol

Capaian Fabregas Bersama Spanyol
Capaian Fabregas Bersama Spanyol

Fabregas sudah bermain untuk timnas Spanyol sejak di kelompok usia di bawah 16 tahun. Tentu saja, ada banyak momen menarik yang dilewati oleh jebolan akademi La Masia tersebut. Termasuk meraih gelar juara.

Dari beberapa prestasi yang pernah diraih oleh Fabregas, yang paling monumental tentu saja gelar juara Piala Dunia 2010, Euro 2008 dan 2012.

Pada final Piala Dunia 2010, Spanyol berjumpa dengan Belanda. Laga harus berlanjut hingga babak tambahan waktu. Fabregas memberi assist untuk gol penentu kemenangan Spanyol yang dicetak oleh Andres Iniesta. Spanyol pun menang dengan skor 0-1. (iyabet/news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat