Bek Nigeria Minta Rekannya Belajar Cara Bermain Sepakbola Kotor

situs judi online

Berita Bola – Bek Nigeria, Leon Balogun telah meminta rekan satu timnya di Nigeria mempelajari seni sepakbola yang lebih gelap usai keluar dari Piala Dunia.

The Super Eagles keluar dari turnamen minggu lalu ketika kalah dari Argentina – Argentina sendiri tersingkir pada hari Sabtu (30/6/2018) usai kalah 4-3 melawan Perancis d 16 besar.

“Penting Anda perlu sedikit kotor untuk pertandingan di panggung internasional,” kata bek 30 tahun tersebut kepada BBC Sport (4/8).

“Itulah yang dilakukan Argentina, pasti dan Anda juga harus berdarah dingin. Itu mungkin yang paling penting (pelajaran dari Piala Dunia ini).”

Meskipun baru mendapat 22 caps, Balogun salah satu sosok berpengalaman dalam skuat Nigeria yang merupakan skuat termuda dari semua tim di Rusia. Di Piala Dunia 2018, Nigeria tampil dengan rata-rata usia pemain 25 tahun.

The Super Eagles menempati posisi ketiga di Grup D setelah dua kali kalah kontra Kroasia dan Argentina, tetapi menang 2-0 melawan Islandia.

Pengembangan pemain muda
Kemenangan lawan Islandia di laga kedua sempat membuat mereka punya harapan untuk lolos. Tetapi gol menit akhir bek Argentina Marcos Rojo di pertandingan ketiga menenggelamkan harapan Nigeria dan mengakhiri Piala Dunia yang menjanjikan lebih banyak.

“Sangat penting untuk terus berjalan seperti apa yang telah kita mulai,” kata pemain anyar Brighton dan Hove Albion tersebut.

“Kami memiliki pemain berpengalaman, pemain muda, pemain berbakat dan bahkan ada lebih banyak pemain yang belum masuk tim. Kami harus terus mengembangkan mereka dan berinvestasi dalam akademi sepakbola mereka.” (iyabet/news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *