Apa yang membuat Fans Iri Terhadap Juventus!

situs judi online

Iyabet.news – Mehdi Benatia, pemain belakang Juventus mengakui selama ini sangat banyak kritikan. Benatia menilai kepada pengkritik tersebut yang hanya iri dan ingin ada tim selain Juventus yang akan meraih Scudetto.

Juventus kembali menegaskan perihal di Serie A pada musim 2017/18. Untuk yang ketujuh kalinya secara beruntun Juventus akan tetap merayakan gelar Scudetto.

Pencapaian ke 7 Scudetto beruntun tentunya menjadi bukti Juventus merupakan klub yang kuat dalam Serie A. Meskipun selama ini masih ada pihak yang meluncurkan kritikan kepada pentas sepakbola Italia.

Selama musim ini, publik mengkritik dan mencemooh kami hanya karena tidak bermain sepakbola yang indah. Tetapi kenyataannya merupakan mereka hanya berharap ada tim lain di Scudetto. Pada akhirnya kami yang selalu menang.”Benatia”

Menurut Benatia, memiliki banyak momen indah yang sudah ia lewati bersama dengan Juve di musim ini, ini termasuk ketika sukses merayakan gelar Scudetto. Ada pula momen yang buruk pada pemain asal Maroko tersebut. Benatia pun yang mencoba membuka momen tersebut.

Kekalahan Napoli membuat kami bersedih. Saya bermain baik dan merasa hasil yang imbang merupakan hal yang paling tepat. kami kebobolan dari gol Kalidou dan saya sungguh kehilangan semangat.”diungkapkan sang pemain berusia 29 tahun ini”

“Semua tim pada saat itu sudah merayakan gelar juara, kemudian menjadi juara juga, ” (iyabet/news)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *